PUSAT KOTA

PUSAT KOTA

Aktivitas industri turisme jogja terasa betul di pusat kotanya. Tinggallah di areanya, dan rasakan degup jantung koota unik ini. Dari bangunan tradisional hingga pedagang angkringan, semua ada di sini. 

Kebisingan yang menyenangka. Mungkin itu adalah frase yang tepat untuk menggambarkan suasana di pusat kota Jogja. Suara kendaraan yang bergemuruh di sepanjang jalan Malioboro bercampur dengan lonceng dengan lonceng kereta api yang sekali-kali terdengar.

Pedagang kaki lima beerjejer di sepanjang sisi jalan, menjual berbagai kerajinan khas Jogja dan pakaian serta aksesori. Ketika petang menjelang, pedagang angkringan dan lesehan mulai bermunculan. Para pekerja kantor yang baru pulang terlihat melepas lelah di berbagai kios. Muda-mudi bercengkerama dengan kawan dan kekasih. Suasana yang merakyat dan akrab. Pusat kota Jogja adalah tempat peretemuan kebudayaan tradisional dan modern. Arsitektur Jawa terlihat disana sini, mulai dari alun-alun kota hingga penginapan bersejarah panjang. Gedung-gedung modern bermunculan di antaranya.

Kemudahan akses dan pengalaman merasakan berbagai hal di jantung kota Jogja merupan rasa yang unik. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali menginjakkan kaki di kota ini. Susuri jalan-jalan utamanya dengan kaki, alami industri pariwisatanya, dan berbincanglah dengan mereka yang telah bertemu dengan pelancong dari berbagai belahan dunia. Rasakan langsung detak jantung Jogja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tour Kampus IPB

DAFTAR HOTEL di Jl. Sosrowijayan