PANDUAN WISATA SEPUTAR JOGJA

KATA PENGANTAR

"Apa yang kami bagikan bukan hanya sekedar informasi melainkan cerita dari hati setelah sebuah perjalanan."
Awal mulanya, rencana bervakansi ke jogja hanya sekedar perjalanan berlibur biasa. Setelah melakukan sedikit riset tentang wisata di jogja, kami sempat kaget dengan kenyataan bahwa banyak tempat di jogja yang tidak kami ketahui. Dari situlah kami berandai, "sepertinya seru kalau kita berbagi cerita tentang tempat-tempat unik di jogja". Cerita pun di mulai.

Berbekal pengetahuan seadanya tentang jogja, kami pun mempersenjatai diri dengan beragam riset. Sesampainya disana, kami takjub dengan apa yang kami temukan. Keramahan penduduk jogja bukanlah sebuah mitos. Keindahan alam yang hanya kami lihat  dari buku ataupun halaman internet terlihat lebih mencengangkan secara langsung. Penghormatan rakyat jogja terhadap akar tradisi membuat kami lebih bisa memahami arti nilai-nilai kehidupan.
Kami menghabiskan waktu kurang lebih satu minggu di jogja. Bohong apabila kami bilang tidak ada rasa lelah. Kami tidak akan menyangkal akan peluh yang menetes saat kami menjelajahi jogja. Bagaimana kuasa sang cuaca berhasil memporak-porandakan jadwal yang telah kami atur. Ditambah dengan informasi hasil penelitian dunia maya yang tidak selalu akurat. Tetapi hal-hal itu jugalah yang mewarnai perjalanan kami. Variasi kejadian yang dialami membuat kami bisa melihat jogja dari sudut pandang yang berbeda. Pada akhirnya, apa yang kami bagikan bukan hanya sekedar informasi, melainkan cerita dari hati setelah sebuah peerjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tour Kampus IPB

DAFTAR HOTEL di Jl. Sosrowijayan