TENTANG TULISAN

TENTANG TULISAN

Jogja dengan percampuran budaya tradisional dan modernnya menelurkan banyak pilihan objek wisata bagi para penggemarnya. Di buku ini telah dicantumkan kategorisasi objek wisata yang dimaksudkan untuk memudahkan anda menentukan pilihan kegiatan wisata. Beberapa kategorisasi yang dibuat adalah Nature (alam), Art & Culture (seni dan budaya), Shop (tempat berbelanja), dan History (sejarah).
Beberapa tempat yang masuk dalam kategori Nature adalah pantai, gunung, dan candi. Sedangkan beberapa tempat seperti Sarang Building dan Museum Affandi termasuk dalam kategori Art & Culture. Selain itu, Pasar Beringharjo, malioboro, PASTY ikut meramaikan kategori Shops. Tidak ketinggalan, Museum Ullen Sentalu dan Kraton yang memperkaya kategori History.
Selain kategorisasi, kami pun menyertakan detail tentang waktu berkunjung (opening hours). Acap kali para pelancong kurang mendapatkan informasi mengenai waktu yang tepat berkunjung. Dengan alasan itu, kami memberikan informasi tentang waktu terbaik (best enjoyed) untuk menikmati setiap objek wisata. Bagi anda yang ingin merencanakan bujet perjalanan, tersedia pula informasi tentang harga tiket masuk (ticket range). Kisaran harga barang dan makanan pun disajikan di sini (price range).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tour Kampus IPB

DAFTAR HOTEL di Jl. Sosrowijayan