Keliling Istana Presiden RI Bogor

Halo, Guys udah lama banget nih aku ga nulis blog perjalanan. Kali ini aku bakal sedikit ceritain perjalanan first time aku ke Perpustakaan Bogor, dan Istana Presiden WAH! keren ya desain Istananya gede banget dan halamannya luas banget sumpah, jadi di daerah sekitaran Istana rame banget sama orang-orang joging, bersantai dan bahkan hunting foto juga. Saran gua nih buat yang mau kesana musti bawa tumbler ya, karena kalian akan ngosngosan walaupun hanya sekedar berjalan kaki karena daerah Istana itu luas banget, sebenarnya ada sih orang jualan minuman, tapi ya kalau mau hemat harus siapin air dari rumah atau kosan buat para mahasiswa. Tempatnya menurut gua bagus banget dan adem juga, cocok buat bersantai melepas penat kalian setelah satu minggu bekerja atau kuliah nugas. Owh iya, gua mau kasih rekomendasi nih buat yang ga punya motor biar hemat, kalian bisa banget naik pakai bus umum Bis Kita harganya cuman Rp. 4000, jadi semisal kalian dari IPB bisa ke stasiun Laladon dulu, cara ke stasiun Laladon kalian naik aja angkot warna biru terus bilang aja mau ke Laladon sama supirnya, setelah sampai di stasiun Laladon baru cari Bis Kita jurusan ke Istana Presiden/Kebun Raya Bogor, Bis Kita juga full ac jadi enak sambil menikmati perjalanan, kalau udah di dalam bis tinggal tunggu aja sampai berhenti di tempat tujuan kita. Aku ada ambil beberapa gambar disana.

Tugu Bogor

Istana Presiden RI






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tour Kampus IPB

DAFTAR HOTEL di Jl. Sosrowijayan