Tour Kampus IPB

Guys, gue mau cerita nih hari ini seru banget! tapi lumayan menguras tenaga sih karena kita kelilingi IPB hehe. Gue jujur masih belum begitu inget nama-nama tempat di kampus IPB karena saking banyaknya fasilitas sarana dan prasarananya, teman-teman kebayang ga si kalau ditiap fakultas itu disediain tempat prakteknya, alat, bahkan sampai lahan untuk anak-anak ilmu tanah, saking lengkapnya gue sampai ga bisa sebutin satu-satu, wait tapi gue akan kasih foto-foto nih biar lebih jelas ya. So, buat yang mau kuliah di IPB gue probadi sangat merekomendasikan si buat kalian calon mahasiswa baru, semangat bisa, bismillah. Btw gue juga punya blog khusus yang ngebahas pendidikan selama kuliah di IPB bisa banget kalau mau mampir ke blog itu ini ya:Blog Kuliah Di IPB University 















































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR HOTEL di Jl. Sosrowijayan